Pemkot Jakut Gelar Rapat Persiapan Tuan Rumah MTQ XXIX Tingkat Provinsi DKI Jakarta

WBN l Jakarta Utara – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan rapat persiapan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Ruang Rapat Sekko 1, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (29/10). Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan mengikuti MTQ XXIX tingkat Provinsi DKI Jakarta, dimana Jakarta Utara adalah tuan rumah pelaksanaannya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi mengatakan rapat ini untuk mempersiapkan peserta dari Jakarta Utara.
“Sebelumnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan penyaringan peserta, dimana setiap kecamatan mengirimkan dua orang putra dan dua orang putri. Setelah itu dilakukan pembinaan peserta, yang nantinya akan dikirimkan ke MTQ tingkat Provinsi DKI Jakarta,” katanya.

Alwi menambahkan penyaringan untuk tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara akan dilakukan pada tanggal 10-11 November 2021.
“Pelaksanaan penyaringannya dengan seleksi terbatas akan dilakukan selama dua hari di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. Pendaftaran peserta MTQ dari setiap kecamatan paling lambat tanggal 4 November 2021,” ucapnya.

Alwi mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi DKI Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 8 Desember 2021.
“Jakarta Utara dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ XXIX tahun 2021 tingkat Provinsi DKI Jakarta. Pembukaan akan dilakukan di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara,” tuturnya.

Share It.....