Agro Edu Wisata Situ Bolang Indramayu, Pilihan Kegiatan Untuk Mengisi Acara Perpisahan Sekolah

Dikatakannya H. Urip, Nilai-nilai edukasi pun mulai bisa ditanamkan seperti menjadi anak yang mandiri, punya sopan santun terhadap guru dan orang tua, serta memiliki cita-cita yang bisa mereka kejar. Berbagai nilai tersebut dapat didapatkan siswa dari kegiatan seperti outbound, camping, dan pentas budaya.

” Sudah ada 5 Sekolah Dasar melakukan perpisahan disini dan segala fasilitas baik aula dan sound system difasilitasi,” jelas H. Urip.

Dalam menyelenggarakan acara perpisahan sekolah sebaiknya tidak hanya diisi dengan hura-hura akan tetapi juga tetap memberi nilai-nilai edukasi pada setiap kegiatannya. Sehingga para siswa dapat memperoleh bekal untuk perbaikan karakter pribadi mereka saat memasuki jenjang yang lebih tinggi selanjutnya. Sebab generasi muda yang dibutuhkan untuk menjadi penerus cita-cita bangsa adalah generasi unggul yang memiliki karakter baik, agar kelak menjadi manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Foto istimewa Anton K

Wisata Agro Edu Wisata Situ Bolang adalah Solusinya, wisata agro edu wisata situ bolang selain untuk kegiatan agro wisata dan wisata edukasi, bisa juga untuk acara perpisahan dan acara outing kantor.

Wisata Agro Edu Wisata Situ Bolang mempunyai program paket yang di buat Khusus untuk acara perpisahan sekolah dengan konsep yang menarik dan ragam manfaat, tentu dengan harga yang paling murah di banding dengan wisata lainnya. Paket Perpisahan Wisata Agro ini di kemas dengan tujuan memotivasi anak-anak Siap menghadapi ujian membentuk karakter keyakinan yang kuat. Menguatkan karakter atau sifat Jujur, Sabar, dan Komunikasi efektif. Menumbuhkan pola pikir yang Ikhlas, cerdas dan tuntas sugesti positif pondasi cita-cita anak.

Agro Edu Wisata Situ Bolang tepat untuk segala kegiatan anda, mulai dari kegiatan sekolah atau wisata Cerdas, acara Outing sekolah, acara reuni atau kumpul komunitas, semua bisa di lakukan di wisata agro edu wisata situ bolang, selain harga hemat wisata agro edu wisata situ bolang Indramayu ini mempunyai Panorama yang pas buat koleksi Foto.

(Anton K)

Share It.....