WBN │Kapolres Demak AKBP. Andika Bayu Adhitama,S.I.K.,M.H melalui sambungan telepon (12/12/2020) menjawab konfirmasi redaksi WBN terkait kondusifitas Pemilukada Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020 dan memastikan keamanan penyelanggaraan pesta demokrasi rakyat Demak sampai dengan tanggal 12 Desember 2020 berjalan cukup kondusif, aman, tertib dan lancar.

“Keamanan, ketertiban dan kelancaran Pemilukada Demak tahun 2020, berjalan kondusif sebagaimana harapan masyarakat, bangsa dan negara. Polri bersama TNI, seluruh jajaran pengamanan Pemilukada siaga memberikan pelayanan terbaik untuk kondusifitas masyarakat. Polri menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu dan tentunya dalam masa pandemi ini, penerapan protokol kesehatan kita tegakan”, ujar Kapolres Demak AKBP. Andika Bayu Adhitama,S.I.K.,M.H.

AKBP. Andika Bayu Adhitama,S.I.K.,M.H juga menghimbau seluruh masyarakat dan segenap elemen demokrasi bersama-sama mempertahankan dan meningkatkan kondusifitas daerah dalam mewujudkan Pemilukada aman, tertib, sehat, lancar dan sejuk.

“Patuhilah seluruh protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan bersama”, tutup AKBP. Andika Bayu Adhitama,S.I.K.,M.H.

Rangkuman Pers WBN, Kabupaten Demak adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan laut Jawa di barat, Kabupaten Jepara di utara, Kabupaten Kudus di timur, Kabupaten Grobogan di tenggara, serta Kota Semarang dan Kabupaten Semarang di sebelah barat. Kabupaten Demak memiliki luas 897,43 km² dan berpenduduk 1.158.772 jiwa (2019).

WBN │Redpel Aurel – ndra

 

Share It.....