Abah Anton Charliayan Nilai Tuntutan Aksi 411 yaitu KEKUASAAN

WBN | Bandung – Organisasi yang sebut dirinya Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) melakukan aksi 411 unjuk rasa pada Jumat (4/11/2022) dengan diantaranya tiga tuntunan kepada pemerintah yaitu turunkan harga BBM, Harga Kebutuhan pokok turun, dan meminta hukum ditegakkan secara adil dan  menuntut Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mundur.

Abah Anton Charliayan, Alumnus Lemhanas dan mantan kapolda Jawa Barat berbintang Dua ini angkat bicara “Buktinya mereka mengejar kekuasaan adalah apapun bentuk aksinya , Aksi 212, 211, 411 dan lain-lain….., ujung-ujungnya pasti TURUNKAN PRESIDEN ujung-ujung TURUNKAN JOKOWI. Kalau tuntutanya sudah demikian kira-kira tuntutan ini tuntutan Agama atau tuntutan POLITIK KEKUASAAN ? Mari kita Berpikir Sehat, Waras dan Jernih menyikapinya Jika tuntutan turunkan Presiden Tetap Di analogikan dan dianggap sebagai perjuangan untuk  menegakan agama, berarti anda termasuk Golongan Super Bahlul…… Hurip Waras”.

“Bukan Agama yang mereka Perjuangkan, hanya satu tujuan mereka KEKUASAAN. Kita sebetulnya sudah Tidak boleh lagi Mempersoalkan Mayoritas Dan Minoritas, Tapi Bila seorang tamu sudah mengaku jadi majikan, ini namanya sudah keterlaluan, tidak tahu diri dan sudah berani Macam-macam, kalau begitu kita bikin jadi satu macam saja ……….. jika kita tidak mau jadi Tuan Asing di Negri Sendiri……….” tegas Abah Anton Charliyan. (HS)

Share It.....