53 views

Kadis Disbudpar Indramayu Lantik KOMPEPAR, Sebagai Ujung Tombak ODTW Periode 2019-2024

6 / 100 Skor SEO

Indramayu, Jawa Barat – Kompepar Sebagai Ujung Tombak Obyek Daya Tarik Wisata (ODTW)
Pelantikan Kelompok Penggerak Pariwisata (KOMPEPAR) Kab.Indramayu
Periode 2019-2024. Kamis(14/11).

Penyerahan SK, KOMPEPER

Dalam rangka mengangkat potensi-potensi pariwisata Kab.Indramayu,
Dan membangun sinergi antara pemerintah dan masyarakat agar bersama sama Dalam membangun
Kepariwisataan, Dinas Budaya Dan Pariwisata Indramayu membentuk KOMPEPAR tingkat Kabupaten, dikatakan Kadis Disbudpar H.carsim. S, Pd., M.Si

Sangat perlu sekali terbentuknya Kompepar tingkat kabupaten sebagai kepanjangan tangan dari Disbudpar mengingat Indramayu adalah Kabupaten yang memiliki panjang garis pantai 147 Km. Dan memiliki Icon Pulau Biawak, satu satunya Kabupayen di Jawa Barat yang memiliki 3 pulau di perairan indramayu, di antaranya adalah pulau biawak, Pulau gosong dan pulau cendikia, juga keanekaragaman wisata Alam dan Budaya lainya yang masih belum terangkat, Dalam kesempatan ini Kadis Disbudpar berharap Kompepar dapat menggali potensi potensi wisata yang ada di pelosok. Ujar Kadis Disbudpar.

Dari Kiri Ketua Umum (Taufoqurohman), Tengah Bendahara (Ina), Kanan Ketua 1 (Hery Susanto)

Sambutan dari (Asda)
Asisten Ekonomi,Pembangunan Dan keaejahteraan Rakyat, Maman Menyambut baik gagasan terbentuknya Kompepar tingkat Kabupaten ini, dan besar harapan kompepar ini bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan PADes Dan PAD dari sektor pariwisata.
Maman juga melantik Pengurus Kompepar periode 2019-2024 di Hotel Grand Trisula Indramayu, dengan susunan pengurus
Ketua Umum Taufoqurohman, (pengelola Agrowisata Jeruk Segeran) Ketua 1 Hery Susanto (Ketua Sanggar Budaya SapuJogan) Ketua 2 Dadang (Pengelola wisata Alam Ciwado) Ketua 3 Akso (Pengelola wisata Pantai Balongan Indah). Sekrataris Erwin Wiguna (pengelola Agrowisata Situbolang) Dan Bendahara Ina (Pengelola Pantai Junti)
Dan beberapa pengurus yang tentunya dari berbagai wilayah di Indramayu,
Dengan bermacam latar belakan dan kemampuan yang berbeda ini di harapkan akan lebih cepat mengangkat potensi potensi ODTW (Obyek Daya Tarik Wisata)
Papar ketua umum yang akrab di panggil kang Opik.
(B.ay) | ™Red Ndra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *