H+4 Idul Fitri, PJ Kades Setia Asih Gandeng Dinas Kebersihan, Angkat Sampah di Sekitaran Tanggul Tanah Tinggi

” Untuk selanjutnya dilokasi yang saat ini kita lakukan pembersihan dan pengangkutan sampah, akan di pasang larangan membuang sampah, Serta akan menutup sejumlah titik buangan sampah yang ada di setia Asih yang saat ini masih aktif (kampung sawah dan sekitarnya-red ), Serta memberikan teguran dan bila perlu dibetikan sanksi,” tandasnya.

Tambahnya, Masyarakat Desa setia Asih asih saat ini lebih dari 40 Ribu warga, tentu berbagai problema masyarakat akan terus bermunculan, Apalagi persoalan sampah, Setiap waktu pasti ada, Jika satu hari Satu Warga buang sampah 1Kg berarti setiap harinya di setia Asih ada 40 ribu kilo sampah (40 Ton), belum lagi sampah dari luar wilayah setia Asih.

” Pemerintahan Desa setia setia Asih akan terus berkomitmen dalam penanggulangan sampah diwilayah, dengan menempatkan satgassus guna mengawasi pelaku pembuangan sampah dilokasi yang telah diberikan tanda larangan, Dan berharap kepada masyarakat setia asih dapat memberikan solusi bijak terkait persoalan sampah, Jika Kita peduli K3(Kebersihan, Keindahan dan Keamanan), Mari kita jaga lingkungan kita bersama-sama,” pungkasnya. (yadi | redpel ndra)