Silaturahmi Kapolsek Cihideung ke Kantor PWI Tasikmalaya 

 

 

WBN, Tasikmalaya – Cihideung, kapolsek Cihideung Kompol. H. Zaenal Muttaqin rabu tanggal 14 oktober 2020 jam 12.30 melakukan kunjungan dan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri ke PWI Kota Tasikmalaya, dalam kunjungan itu diterima dengan baik oleh pengurus PWI Tasikmalaya.

Dalam pertemuan itu Kapolsek Cihideung Kompol. H. Zaenal Muttaqin menyampaikan informasi terkait kamtibmas khusus nya di wilayah Cihideung yang sampai sekarang ini cukup kondusif. Selain itu pula kapolsek Cihideung mengajak para media guna meningkatkan kerjasama Media dengan POLRI karena menurut beliau media adalah salah satu bagian dari mitra ketra POLRI, melalui media kita himbau masyarakat agar meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Virus Corona (COVID 19) sebagaimana Intruksi Presiden No. 06 tahun 2020.

Selain itu pula Kapolsek Cihideung berpesan agar lebih waspada dan hati hati terhadap curanmor, masyarakat harus lebih waspada dalam memarkirkan motor nya di tempat yang aman dan jangan lupa selalu pakai Kunci Ganda guna menghindari terjadi nya curanmor di kota tasikmalaya. Tutur nya

Iwan hendriawan, S.Ip | redpel ndra