WBN – Sukabumi – Jalan Desa Nangerang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi,Selasa(24/11) tepatnya di Kampung Cilimus tertimbun tanah akibat hujan kemaren yang menyebabkan akses jalan menjadi terhambat oleh gundukan tanah yang di akibatkan oleh longsor longsor kecil dari perbukitan yang di garap para petani perkebunan di desa yang tersebut.

 

Warga berharap Pemerintah Kabupaten dan Desa Nangerang bisa memperhatikan jalan tersebut dalam segi perawatan, maupun perbaikan jalan yang berlubang, dan membuat Drainase untuk aliran air hujan agar mengurangi setiap kali hujan turun“. .berharap pemerintah setempat memperhatikan jalan ini, dan membuat saluran air agar jika hujan air dapat mengalir dan dapat mengurangi rentan nya longsor,” ujar.

Beberapa warga- Warga Desa Nangerang berpendapat dan berharap agar pemerintah setempat, baik desa, maupun kecamatan terlebih pemkab Sukabumi benar benar memperhatikan dan membenahi jalan yang setiap kali hujan gede berpotensi rentan sekali akan terjadi longsor kedepan berkali – kali yang lebih gede lagi.

(Rusman)

Share It.....