496 views

Ketua Umum FSKN Sultan Sepuh ke XIV ,Angkat Bicara Terkait Pelaksana Festival Maradika Mamuju Sulbar

Ketua Umum FSKN Sultan Sepuh ke XIV PRA. H. Arief Natadiningrat S.E, memberitahukan terkait pelaksana Festival Maradika Mamuju Sulbar, Belum Pernah ada pembicaraan, diskusi, Atau keputusan baik internal dengan pihak lain dan manapun, terkait rencana Perlaksanakan acara Festival di maradika Mamuju Sulbar nanti , dalam jumpa pers ,dikeraton kasepuhan Cirebon,Senin (25/11)

FSKN dan Ketua Umum Sultan Sepuh ke XIV memberitahukan Terkait Festival Maradika Mamuju Sulbar Mengatakan

” Saya belum pernah bertemu (termasuk menunjuk siapapun utk mewakili/mengatasnamakan FSKN) untuk membicarakan dengan pemkot/kab mamuju terkait penyelenggaraan acara tersebut”
ujarnya ketua FSKN Sultan sepuh Ke XIV

– FSKN tidak pernah mebuat/partisipasi dalam Konferensi pres terkait acara tersebut
– FSKN tdk pernah dan tidak akan ko turut Bagian mengundang para raja sultan dan/atau pihak lainnya utk hadir acara tsb

– FSKN menyayangkan dan meminta kepada pihak-pihak manapun untuk tidak ada lagi menggunakan dan bertindak mengatasnamakan FSKN demi kepentingan tertentu yang dapat merugikan nama baik FSKN dan Seluruh Anggota FSKN.

– FSKN tidak bertanggung jawab atas adanya dampak/akibat dari tindakan Oknum-oknun yang mengatas namakan FSKN yang dapat merugikan pihak manapun dikemudian hari, sehingga dimohon agar mengkonfirmasi ke Sekretariat FSKN melalui email dan telepon apabila kedepan ada pihak yang mengatas namakan FSKN.

– FSKN mengajak dan berterimakasih kepada semua pihak untuk terus berupaya saling menjaga pelestarian dan pemajuan budaya diseluruh pelosok Indonesia dengan cara-cara baik, santun dan bermartabat, khususnya dalam pelestarian budaya yang lahir dan bersumber dari Keraton

(Kesultanan-Kerajaan) dimana berperan turut menyatakan sepakat secara tertulis untuk bersatu dan bersama mendirikan dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga lahirnya sebuah nama negara dan bangsa yaitu Indonesia, sebuah doa dan harapan bahwa dengan bersama kita tidak melupakan akar sejarah dan kekayaan beragam budaya sehingga berdirinya NKRI, semoga seperti harapan kita semua kedepan dapat terjalinnya silaturahmi yang baik dan persatuan yang kokoh bagi pertahanan NKRI dan tercapainya pembangunan yang adil, sejahtera, maju dan lestari bagi bangsa dan negara Indonesia. Tandas Sultan Sepuh XIV Ketua Umum FSKN dan Raden Hanif Sekjen FSKN

Red WBN NN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *